Jalan Penghubung Desa Kramat laban – Bugel – Kalumpang kondisinya rusak parah.

Spread the love

Jurnalline.com, Kab Serang (Banten) – Jalan yang menghubungkan antara Desa Krmatlaban – Bugel – Kalumpang kondisinya rusak parah. jalan tersbut merupakan statusnya jalan Kabupaten Serang. diperkirakan sepanjang 4 Km Jalan yang berlokasi di Desa Bugel apabila musim hujan jalan jadi becek.

menurut warga Desa Bugel Aceng, kalau sudah musim hujan jalan ini becek berlumpur dan berlubang dalam, kendaraaan roda dua dan empat susah melewatinya. apalagi kalau kendaraan truk lansung amblas. katanya.

Sudah hampir 1 Tahun jalan di Desa Bugel belum juga ada perbaikan kami harapkan pihak pemerintah terkait Kab.Serang Provinsi Banten ataupun Pusat agar segara memperbaikinya dengan cara dibetonisasi. sehingga memudahkan pengguna jalan kaki maupun kendaraan roda dua dan empat.ujarnya.

Dikatakan pegawai Stap Desa Bugel Yayat mengatakan kepada wartawan. bahwa jalan tersebut kewenangan Pembangunannya ada di Pemerintah Kab. Serang. karena jalan Desa Bugel statusnya adalah jalan Kabupaten.

Sementara untuk dana Desa tidak digunakan untuk pembangunan jalan tersbut. dana desa digunakan untuk kebutuhan Desa, kami sudah mengajukan ke pemerintah Daerah melaui proposal, agar tahun ini jalan yang ada di Desa Bugel segara direalisasikan. harapnya.

(Nuraen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.