Kadis diknas adakan Rapat MKKS se Kabupaten Lampura 

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Acara Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Se-Lampung Utara yang dilaksanakan di SMP N 1 Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara. Kamis (05/04/2018)

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Suwandi,S,Pd M.M Sekertaris Dinas Pendidikan Dra, Rospasari, Kabid Bikdas Khirul Fadillah, Ketua MKKS Hi. Nizar M.Pd, sekertaris MKKS Samsul Rizal S.Pd serta Kepala Sekolah SMP Negri dan swasta yang berada di Lampung Utara.

Acara Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMP tersebut membahas USBN,US,UN dan RKAS Tahun 2018, dan memberikan arahan kepada seluruh kepala sekolah untuk menjadi Fasilitator untuk menciptakan kebhinnekaan Negara Republik Indonesia.

“Jadilah Fasilitator, Moderator untuk menciptakan kebhinnekaan dan menciptakan kesejukan, kenyamanan dalam bertugas.”Kata Suwandi

Ditempat yang sama suwandi juga meminta kepada seluruh kepala sekolah SMP agar dapat bekerja dengan fokus untuk mensukseskan visi,misi pemerintah serta mewujudkan pendidikan gratis untuk menjadikan murit-murit yang ada di sekolah menjadi anak berkualitas baik dalam segi formal maupun non formal .

“Saya minta betul Bapak,Ibu agar fokus bekerja, sukses kan Visi,Misi Pemerintah Lampung Utara dalam rangka mewujudkan pendidikan gratis yang berkualitas.”Pungkasnya

(hdr) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.