KAI Gelar Musda Ke III Advokat Se-Provinsi Banten Di Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang –Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Provinsi Banten Ketiga yang dilaksanakan Organizing Committee (OC) dan Steering Committe (SC) untuk menjalankan dan melaksanakan serta memilih Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia ( DPD KAI) Provinsi Banten Periode 2018- 2022 di SOLL MARINA RESIDENCE boulevard Business Center, Blok 11-12 Jl. Gatot Subroto KM. 5.3 Jatiuwung Kota Tangerang. (28/4/18)
Kegiatan lima tahunan organisasi besutan Almarhum Indra Sahnun Lubis (ISL) ini akan digelar di Hotel Grand Soll Marina Residence Jl Gatot Subroto Km 5,3 Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu, (28/04/2018).

Dengan di bukanya MUSDA ke III oleh Persiden KAI, Siti Jamaliah Lubis SH. Ketua DPD KAI 2008 Provinsi Banten, Ricky Umar A., S.H.M.M., mengatakan, Musda III DPD KAI Banten ini hanya melibatkan seluruh pengurus dan anggota yang ada di delapan kabupaten/ kota di Banten.

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh jajarannya agar menyempatkan waktu hadir dalam acara yang dianggap cukup penting tersebut.

“Kami sengaja tidak menggundang pihak lain, ini hanya internal pengurus dan anggota DPD KAI di wilayah Banten. Saya minta secara kuhusus kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota untuk hadir dalam kegiatan itu,” ungkap Ricky,

Usai Musda, kata Ricky, dirinya akan berkonsentrasi menggelar acara pelantikan pengurus dengan mengundang semua elemen penting yang ada di Banten.

“ Nanti pada saat pelantikan pengurus, baru kami undang pihak lain. Saya berharap Musda III DPD KAI 2008 Provinsi Banten ini berjalan lancar dan sukses,” tutur Advokat senior yang dikenal ramah.

Lebih Lanjut, Di era globalisasi ini ia mengatakan, bahwa sudah banyak para advokat asing di indonesia untuk bersaing dengan advokat di indonesia karena itu perlunya ditumbuhkan rasa kedisiplinan para advokat.

” Perlunya menjaga kedisiplinan dan menjaga ketepatan waktu karena itu kunci suatu keberhasilan seorang advokat dan mendapatkan penilaian yang baik dari masyarakat dan juga dapat bersaing dengan para advokat diluar negeri,” pintanya

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Musda III DPD KAI 2008 Provinsi Banten, Raidin Anom SE. SH., menjelaskan, pihak panitia telah berupaya secara maksimal untuk menyelenggarakan kegitan itu.

Segala kebutuhan dan persiapan lainnya dalam menyukseskan acara sudah dipersiapkan dengan matang.

“ Selaku Panitia Pelaksana, kami sudah siap untuk melaksanakan kegiatan ini, tentunya dengan sesuai rencana. Adapun kekurangannya nanti akan menjadi bahan evaluasi bagi kami,” ujarnya

(Aris/Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.