Kapolsek Tanjung Duren gelar Baksos di lokasi Kebakaran

Spread the love

Jurnalline.com, Jakbar – Pasca kebakaran yang menghanguskan 35 rumah di wilayah kelurahan Jembatan Besi Kec.Tambora Jakarta Barat beberapa hari yang lalu, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, SIK bersama jajarannya telah menyerahkan bantuan sosial terhadap korban kebakaran yang diterima langsung oleh Camat Tambora, Senin sore(23/04) di Posko Kebakaran.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tanjung Duren *Kompol Lambe Patabang Birana, SIK.,* mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Polri khususnya Polsek Tanjung Duren terhadap warga korban kebakaran. ”Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan kami sebagai petugas Kepolisian Negara Indonesia terhadap masyarakat diwilayah hukum Kota Administrasi Jakarta Barat khususnya warga yang terkena musibah.

Kami merasa prihatin, dan bantuan yang kami serahkan ini semoga bermanfaat, dan dengan bantuan ini, saudara kami yang mengalami musibah kebakaran dapat terbantu dalam meringankan beban keluarga dan akan tetap semangat ke depan.

(Fram/nia SKW)

Sumber :
Humas Polsek Tanjung Duren*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.