Keakraban Dan Kekeluargaan Acara Lepas Sambut Kapolsek Curug

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Kegiatan Lepas Sambut Kapolsek Curug Polres Tangerang Selatan, dikemas secara sederhana dan dihadiri para pejabat muspika dan para Kepala Desa se-Kecamatan Curug serta tokoh masyarakat, digelar di Gedung serba guna Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Kompol Effi M. Zulkifli, SH., MH. Dalam sambutannya mengatakan, selama enam belas bulan mengabdikan di wilayah curug dirinya ucapkan banyak terimakasih atas bantuannya oleh seluruh masyarakat curug yang selalu membantu jalannya program – program di wilayah hukum Kecamatan Curug, Jum’at (06/04/2018).

” Terimakasih kepada masyarakat dan juga organisasi masyarakat yang telah membantu dan tetap menjaga kondusifitas di wilayah kecamatan curug khususnya hingga dapat bersinergi bersama TNI dan Polri, “ungkap Kompol Effi M. Zulkifli, SH., MH.

Dikatakan Kompol Tedjo Asmoro, SH., MSI dalam sambutanya, dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan maupun program baru yang belum di jalankan.

” Saya memohon kepada rekan – rekan untuk mendukung bersama-sama menjalankan tugas yang sudah di programkan dan menjaga sinergitas di wilayah Kecamatan curug, “imbuhnya Tedjo Asmoro, SH., MSi.

Lebih lanjut camat curug Rahyuni mengatakan, selamat datang kepada kapolsek baru dan selamat menjalankan tugasnya di wilayah hukum Kecamatan curug sangat berat hati melepaskan Kapolsek yang lama, namun ini karena panggilan tugas baru dan karirnya harus siap ditugaskan dimana saja.

” Ribuan ucapan banyak terimakasih kami haturkan yang dimana selama bertugas di polsek curug Kompol Effi M. Zulkifli, SH., MH sangat membantu dan merasakan bersama keamanan, kebersamaan dan ketertiban diwilayah kecamatan curug, “tungkasnya.

Salah satu kegiatan rangkaian lepas sambut Kapolsek Curug, para tokoh masyarakat serta anggota juga memberikan cindramata di acara tersebut.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.