Kegiatan Serah Terima Jabatan Dan Pengantar Tugas, Pejabat Utama Polda Banten

Spread the love

Jurnalline.com, SERANG KOTA (BANTEN) – Di Aula Serbaguna Mapolda Banten,Dalam acara pisah sambut Direktur Tahanan dan Bukti (Dir Tahti), Kepala Bidang Propam (Kabid Propam), Kepala Bidang Humas (Kabid Humas), Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Kepala Polres Serang Polda Banten, dengan mengusung tema yang pergi meninggalkan kenangan, yang datang membawa harapan, semoga sukses selalu, Rabu (25/04).

Beberapa Perwira Polisi Polda Banten yang baru di jajaran Polda Banten, sebagai berikut:

-AKBP Syahrial M. Said, S.I.K sebagai Direktur Tahti Polda Banten.

-AKBP Gunawan Setiadi S.I.K sebagai Kepala Bidang Propam Polda Banten

-AKBP Whisnu Caraka S.I.K sebagai Kabid Humas Polda Banten

-AKBP Wibowo S.I.K, M.Hum sebagai Wakil Dir Lantas Polda Banten

-AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H sebagai Kapolres Serang

-AKBP Wahyu Imam Santoso, S.I.K sebagai Kepala SPKT Polda Banten

“Hari ini Polda Banten melaksanakan kegiatan pisah sambut untuk rotasi jabatan Pejabat Utama, beberapa diantaranya Wakil Dir Lantas mendapatkan promosi jabatan Kombes di Divisi Propam Mabes Polri, pergantian Kapolres Serang yaitu AKBP Indra dari Bareskrim Mabes Polri, kemudian AKBP Wibowo sebelumnya menjabat Kapolres Serang kini menjabat sebagai Wakil Dir Lantas Ditlantas Polda Banten. Harapan saya terhadap formasi jabatan yang baru saja ini, akan memperkuat dan memperkokoh jajaran Polda Banten melayani masyarakat,” ujar Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si

Kapolda Banten menambahkan, Saya harap Kabid Humas yang baru punya hubungan yang sangat baik dengan rekan – rekan media. Humas salah satu leading sektor utama untuk penampilan Polri dalam hal ekspose. Jadi, diharapkan Kabid Humas yang baru betul – betul mampu membranding organisasi Polri, dan memunculkan upaya dalam mengatasi tantangan tugas yang ada, terkait dinamika operasi.

Acara berlangsung khidmat dan lancar, dihadiri beberapa Pejabat Utama Polda Banten dan jajaran anggota Polda Banten, serta beberapa pengurus Kemala Bhayangkari.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.