Keluhkan Fasilitas,Warga Ruko Pinangsia Menolak Kebijakan TMD Lippo Villagge Tiadakan Hak Parkir Pemilik Ruko

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Sejumlah Warga Palais Pinangsia Lippo Utara Kec. Cibodas Kota Tangerang gelar aksi demo di depan kantor TMD (Tata Mandiri Daerah) Lippo Village aksi warga tersebut dipicu atas Kebijakan sepihak pengelola pemilik lahan perumahan elit TMD Lippo Village yang berada di Kec. Cibodas, Kel. Panunggangan Barat Kota Tangerang.

Sedikitnya, 15 Anggota personil kepolisian Polsek Jatiuwung dipimpin langsung Wakapolsek Jatiuwung AKP Gunawan, S.AP., mengamankan aksi demo tersebut.

Satriojati Warga Penghuni sekaligus pemilik ruko di Blok A No 6 dan juga perwakilan kordinator aksi mengatakan, Kebijakan TMD Lippo Village meniadakan Hak Parkir Pemilik Ruko yang diterapkan pada 1 Mei 2018 ini sangatlah tidak rasional.

“Kami penghuni sekaligus pemilik ruko Menolak kebijakan TMD dan Kami meminta Kebijakan tersebut di tiadakan kembalikan status Hak parkir Ruko 2 Motor dan 2 Motor,” Kata satriojati, Kamis(26/4/2018).

Sementara itu, dirinya mengungkapkan Kebijakan yang di berlakukan oleh pihak TMD (Tata Mandiri Daerah) Lippo Village itu, yang akan dilakukan pada 1 Mei 2018 menurutnya tidak rasional dan menurutnya, tarif yang di kalkulasi oleh pihak TMD paling mahal di tangerang dibandingkan diwilayah tangerang lainnya.

“Seperti di gading serpong tarif untuk motor yang hanya 60 ribu tapi disini sangat luar biasa perbulannya 350 ribu untuk mobil sangat fantastis dan itu harus dibayar dimuka ini mungkin baru pertama kali di indonesia ada tarif parkir untuk pemilik dibayar setahun dimuka,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hasil musyawarah yang telah dilakukan pihak menagement dengan pihak warga dengan memanggil dua orang perwakilan warga tidak menemui hasil.

“Kami disuruh menunggu hasil musyawarah mereka dan akan dibicarakan besok siang dan semoga kita mendapatkan hasil yang baik pada musyawarah selanjutnya,”tandasnya.

Namun, saat hendak mengkonfirmasi kepihak pengelola Gunarto pemilik Lahan di Kawasan Komplek TMD Lippo Village Pinangsia Kota Tangerang tidak dapat dikonfirmasi oleh awak media perihal aksi demo tuntutan Warga Ruko Palais Pinangsia Cyberpark Lippo Utara itu.

(Aris/Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.