Komarudin Kepala BKD Provinsi Banten Dilantik Sebagai Pjs Bupati Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, Komarudin dilantik sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tangerang.

Pelantikan yang dipimpin langsung Gubernur Banten H. Wahidin Halim. tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Jumat (6/4/2018).

Gubernur Banten yang akrab disapa WH dalam sambutanya mengatakan, dalam jabatan yang diemban saat ini (Komarudin) dapat bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh dengan jabatan yang diembannya sekarang yang dimana baru dua bulan menjabat Kepala BKD Provinsi Banten.

” Saya mengusulkan agar Komarudin menjadi Penjabat Bupati yang dimana baru saja menjabat sebagai Kepala BKD Provinsi Banten, Dan tugas yang diberikan ini juga harus diemban dengan sebaik-baiknya, “ujar WH saat memberikan sambutan.

Terkait Pilkada, dirinya meyakini bila pelaksanaan Pilkada 2018 akan berlangsung aman, namun dirinya selaku Gubernur tetap berpesan agar pemerintah memfasilitasi, memantau, dan bekerja sama dengan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah.

Sementara itu, Pjs Bupati Tangerang Komarudin mengatakan, dirinya akan melanjutkan program-program pemerintah daerah Kabupaten Tangerang yang dimana sudah dicanangkan.

” Saya akan melanjutkan termasuk program unggulan, dan tidak akan merotasi pejabat yang ada di pemkab Kabupaten Tangerang, terkecuali ada SK dari kemendagri, “Pungkasnya.

Di harapkan nantinya para camat dan para OPD agar membantu tugas penjabat saat ini, sehingga dapat terwujudkan pemerintahan yang baik.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.