Kombes Hermansyah : Anggota Polda Banten Siap Bantu Masyarakat Saat Ada Bencana

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA CILEGON (BANTEN) – Atas instruksi dari Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, bersamaan tinjauan langsung ke lokasi jembatan yang amblas di Jalan Lingkar Selatan Km 7,750 Kota Cilegon, Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Hermansyah melakukan koordinasi bersama DirLantas Ditlantas Polda Banten Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo, memberikan arahan kepada anggota Polres Cilegon dan jajaran mengenai langkah – langkah, solusi dan antisipasi tentang amblasnya jembatan tersebut, Rabu (25/04).

“Sekarang cuaca kan ekstrim, dimana dapat menimbulkan bencana alam, yaitu longsor atau banjir. Masyarakat diharapkan waspada, terutama yang tinggal di Daerah Aliran Sungai (DAS) atau yang dekat pinggir – pinggir jurang,” kata Kombes Pol Hermasyah

Kombes Pol Hermasyah, menerangkan, bahwa arahan saya baik semua anggota Polri Polda Banten, baik di Polsek ataupun di Polres segera bantu masyarakat yang kesusahan, kalau ada yang kebanjiran segera melakukan tindakan misalnya evakuasi. Tetap melakukan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Terkai tentang jembatan yang amblas ini, kami (red – Kepolisian Polda Banten) akan berkoordinasi dengan Pemda Kota Cilegon, baik penerangan jalan di lokasi kejadian ini dan pembangunan jembatan ini,” tutup Kombes Pol Hermasyah.

(Ags/ Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.