Kunjungan Kerja Pangkostrad di Batalyon Mandala Yudha Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Aik Agus Kriswanto melaksanakan kunjungan kerja di Batalyon Mandala Yudha Kostrad yang berkedudukan di desa Mekarsari, Jasira, Lebak, Banten. Rabu (4/4/2018).

Kunjungan Pangkostrad yang didapingi  Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad dan Kazi Kostrad tersebut disambut hangat  oleh Komandan Batalyon, Kolonel Inf M. Asmi beserta seluruh keluarga besar Batalyon Mandala Yudha.

Batalyon Mandala Yudha adalah satuan terbaru di jajaran Kostrad. Satuan ini merupakan Batalyon Komposit pertama di jajaran TNI AD yang diresmikan pada tanggal 6 Desember 2017. Ini merupakan kali pertama Pangkostrad berkunjung ke Batalyon tersebut.

Pada kunjungan tersebut Pangkostrad menerima paparan tentang kondisi satuan dari Danyon Mandala, dilanjutkan dengan meninjau keliling kompleks markas Batalyon dan diakhiri dengan pengarahan Pangkostrad kepada seluruh prajurit dan keluarganya.

Dalam pengarahannya, Pangkostrad menyampaikan bahwa seluruh prajurit Batalyon Mandala Yudha patut berbangga diri karena prajurit Mandala Yudha adalah para prajurit pilihan Kostrad dan kepada Persit Pangkostrad mengharapkan agar selalu senantiasa mendukung tugas suami.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.