Launching Aplikasi Berbasis IT Polres Mojokerto Dengan Yonif Para Raider 503 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – SelasGuna mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat, jajaran Polres Mojokerto bekerjasama dengan Yonif Para Raider 503 Kostrad meluncurkan aplikasi 11 item aplikasi berbasis Teknologi Informasi (IT). Selasa (17/04/2018)

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan jika aplikasi berbasis IT ini meliputi Command Center, aplikasi Semeru Majapahit, aplikasi Semeru Police, aplikasi door to door system dan Taman Lalu Lintas berbasis IT. ” Peningkatan sarana dan prasarana sekarang sudah kita siapkan ruang SPKT yang nyaman, ujian teori SIM berbasis komputer, ruang pelayanan SKCK online dan masih banyak lagi yang lainnya,” jelas Kapolres.

Penggunaan IT di lingkungan instansi sangatlah penting. Selain dapat mempercepat penyebaran informasi, penggunaan IT juga dapat menjalin komunikasi dengan masyarakat menjadi lebih cepat. Selain melaunching penggunaan aplikasi, Polres Mojokerto dan Yonif Para Raider 503 Kostrad juga menyerahkan bantuan sebanyak 20 kaki palsu dan 25 kursi roda kepada para penyandang disabilitas korban kecelakaan lalu lintas. Selain itu bantuan berupa paket sembako juga diberikan kepada 100 anak Yatim.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.