Manjakan Diri Bak Ratu Di Kayla Home Spa Kayuagung

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI (Sumsel) – Setiap kali mendengar kata ‘SPA’, yang ada adi benak Anda pastilah memanjakan diri bak RATU, melemaskan otot-otot tubuh yang tegang, sekaligus menghilangkan stress. yaa, Bagi warga perkotaan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan sekitarnya, khususnya kaum hawa, tidak perlu repot lagi ke Palembang atau keluar kota hanya untuk mencari perawatan rambut dan kulit dari ujung rambut sampai ujung kaki. Sekarang telah hadir Kayla Home SPA di Kayuagung.

SPA ini merupakan klinik kecantikan satu-satunya di perkotaan Kayuagung ini berada di Ruko R Jalan Letjen M Yusuf Singedekane Kelurahan Jua-Jua Nomor 77B atau sering disebut warga Jalan Pahlawan, tepatnya di Samping BRI cabang dua pahlawan Kayuagung, .

Owner Kayla Home SPA RA Amrina Rosyada SSi saat grand opening Senin(16/04) menjelaskan, sejak dibukanya Kayla Home Spa pihaknya langsung memberikan diskon 10 persen hingga 30 persen untuk pelayanan perawatan wanita dan SPA serta produk kecantikan lainnya sebagai bentuk welcome kepada para konsumen.

Wanita yang akrab disapa Cek Rina ini merincikan, pelayanan di SPA miliknya yakni Hair Treatment, Bodi Treatment, Manicure, Pedicure dan penjualan produk kecantikan lainnya. “Khususnya kepada ibu ibu dan remaja-dewasa putri, mari manjakan tubuh anda di sini,” ajak Rina berpromosi.

Selain pelayanan tersebut, tambah Cek rina, Kayla Home Spa juga menawarkan Pelayanan SPA atau Solus Per Aqua yang artinya terapi air ini solusi untuk kesehatan dengan terapi air. Terapi ini dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit dengan berendam dalam air selama 15 menit hingga 30 menit.

Pihaknya juga membuka layanan konsumen melalui CP 081367620636 dan 085377371211. “Jika ingin booking tempat atau bertanya pelayanan yang kami berikan, silahkan telpon atau SMS ke nomor tersebut,” pinta wanita yang juga wartawan wanita ini.

Disampaikannya, Kayla Home SPA buka setiap hari dari pukul 09.00 pagi sampai 06.00 sore, bila memungkinkan akan buka hingga pukul 21.00 WIB. “Wanita harus tampil cantik dan menarik, khususnya di hadapan suami para suami masing-masing. Cantik itu juga harus cantik luar dan dalam,” tandasnya.

(Eka DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.