Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Acara Kenaikan Pangkat

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Panglima Divif 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurrahman pimpin acara kenaikan pangkat  para Komandan satuan jajaran Divif 1 Kostrad dan Perwira Madivif 1 Kostrad periode 1 April 2018 di Serambi Kehormatan Madivif 1 Kostrad, Cilodong, Depok. Senin (2/4/2018).

Dalam sambutannya Mayjen TNI Ainurrahman menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan suatu penghargaan, prestasi, dedikasi, amanah dan anugerah yang patut kita syukuri dengan meningkatkan kinerja serta rasa tanggung jawab yang tinggi, mengingat kenaikan pangkat yang diterima oleh seorang prajurit bukan hanya suatu rutinitas dan kehormatan semata, tetapi juga merupakan kepercayaan yang harus selalu dipertanggung jawabkan secara moral, baik kepada Tuhan maupun kepada Bangsa dan Negara.

Pangdivif 1 Kostrad menegaskan kenaikan pangkat ini dalam penerapan sistem kepemimpinan di lingkungan masing-masing, baik secara moral, pribadi maupun lingkup satuan, sehingga tertanam suatu pemahaman bahwa kenaikan pangkat ini memang diberikan berdasarkan penilaian yang obyektif atas prestasi dan  pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Staf Divif 1 Kostrad Brigjen TNI Joko Putranto, M.Sc. Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Para Komandan Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad dan Perwira Madivif 1 Kostrad serta jajaran Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.