Perserang Serang FC Kalah, Melawan Persita Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, SERANG KOTA (BANTEN) – Tuan rumah Perserang FC harus takluk ditangan tamunya Persita Tangerang dengan skor tipis 1 – 2 dalam duel wilayah barat liga 2, di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Rabu (25/04).

Dalam laga pembuka kedua tim musim ini berlangsung alot sejak kick off babak pertama bergulir. Perserang FC yang bermain di publiknya sendiri tentunya menginginkan kemenangan, memulai serangan dengan penguasaan bola namun gagal memanfaatkan sejumlah percobaan yang dilancarkan ke arah gawang lawan.

Tim tuan rumah perserang malah di kejutkan dengan lesatan gol lawan yaitu Engkus Kuswara menit ke 33, membuat Persita Tangerang unggul 1 – 0 atas Perserang FC hingga jeda turun minum.

Pada babak kedua di mulai, belum lama berlanjut, kembali Perserang FC kebobolan pada menit ke 48 oleh gol nya Diego Banowo. Tensi makin memanas walau dengan lapangan yg sedikit licin, tuan rumah meningkatkan cara bermain akhirnya pada menit ke 63, Gol Yohanes Rastiawan Perserang merubah papan skor menjadi 1 – 2 , Perserang menyerang makin gencar terbukti banyak peluang tercipta namun gagal ,ahirnya pluit akhir berbunyi pertanda pertandingan usai skor tetap tidak berubah 1 – 2, tuan rumah Perserang FC harus akui keungulan atas tamunya Persita Tangerang.

(Jon/Umr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.