Polsek Cikupa : Satu Orang Pelaku Larikan Diri Dan Lima Pelaku Terduga Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – 
Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang dibawah pimpinan Iptu Ngapip Rujito SH. Melakukan penggerebekan dan penangkapan diduga pelaku pencurian motor yang bertempat tinggal dirumah kontarakan Perum Bukit Tiara Blok L 6 RT 35/04 Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Disaat aksi penggerebekan terjadi Ke 6 orang komplotan terduga pelaku pencurian motor yang mencoba melarikan diri melalui pintu belakang kontrakan dan melompat dari lantai 2 ke atap rumah warga dan polisi pun memberikan tembakan peringatan terhadap pelaku dan berhasil mengamankan lima orang pelaku yaitu, CP (19), RS (21), AA (25), JU (25), dan ZA (32) dan satu orang pelaku berhasil melarikan diri.

“Sekitar jam 13:30 siang dari hasil pengintaian dan penggerebekan dengan membawa sembilan anggota personil dilakukan terhadap 6 orang terduga pelaku curanmor,” kata Iptu Ngapip Rujianto, Kamis (19/4/2018).

Sementara itu, dari lokasi penggerebekan petugas berhasil mengamankan 8 unit sepeda motor sebagai barang bukti, antara lain 1 unit motor Yamaha R15, 1 unit motor Kawasaki KLX 150, 1 unit motor Vario Techno 150, 5 unit motor Beat dan juga sebuah 2 senjata api berikut 16 butir peluru kaliber 38 yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya.

” Selanjutnya pelaku dan sejumlah barang bukti diamankan ke Polsek Cikupa guna pemeriksaan lebih lanjut,” tambahnya.

Saat hendak ingin konfirmasi lebih lanjut oleh media Jurnalline.com Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris membenarkan adanya penggerebekan tersebut, namun pihaknya belum dapat memberikan informasi tambahan masih dalam tahap pendalaman dan masih memintai keterangan para korban juga saksi.

Sampai saat ini pukul 19:00 Wib para pemilik unit motor masih menunggu kelanjutan pihak Polsek Cikupa dan membawa serta menyerahkan bukti-bukti kepemilikan barang unit motor tersebut yang saat ini diamankan oleh pihak Polsek Cikupa.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.