Sambut Hari Buruh, Polresta Tangerang Bersama Disnaker Kab. Tangerang Gelar Giat Bakti Sosial

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Dalam Rasa kepedulian sosial, Polresta Tangerang, bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang, dan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang menyelenggarakan kegiatan bakti sosial, di Gedung Disnaker, Balaraja, Selasa (24/04/18).

Kegiatan bakti sosial itu merupakan bagian dalam rangka menyambut Hari Buruh Internasional (May Day), dan juga Hut Bhayangkara Ke-72 serangkain kegiatan yang dilakukan yaitu, melakukan donor darah dan juga pengobatan gratis bagi buruh.

” Kami mengajak Peringatan May Day di Kabupaten Tangerang dapat dilaksanakan dalam bentuk kegiatan positif yang mewakili ciri khas masyarakat Kabupaten Tangerang yang bersahabat dan berwawasan intelektual,” kata Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif.

Kapolres menambahkan, bersama rekan-rekan buruh, kegiatan ini, kata Kapolres, diharapkan kepekaan sosial semakin tinggi hingga apa yang diperjuangkan buruh mendapat dukungan doa dari segenap elemen masyarakat.

” Semoga setetes darah yang didonorkan, dapat bermanfaat bagi sesama. Dan semoga perjuangan kawan-kawan buruh selalu dalam lindungan-Nya,” Jelas Kapolres.

Tempat terpisah, Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan Kabupaten Tangerang Jarnaji mengatakan, tahun ini dalam memperingati hari buruh diisi dengan kegiatan-kegiatan olahraga dan sosial.

” Tahun ini peringatan hari buruh dibuat fun aja dengan kegiatan olahraga dan sosial yang sudah dimulai sejak (28/3/2018),” tandasnya.

Acara yang diisi dengan kegiatan-kegiatan positif dan bersifat fun. Melalui donor darah bersama rekan-rekan buruh dengan motto ‘ May Day Is a Fun Day ‘.

(Ars/Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.