Satgas TMMD Kodim 1303/BM Pacu Capai Target

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Kegiatan TMMD ke 101 Kodim 1303/Bolmong terus digenjot pengerjaannya, terutama sasaran Fisik, yang sekarang sudah memasuki hari ke 16 dan seluruh pekerjaan di Tiga Pilar Desa, Rehab Masji Al-Ikhlas dan pembuatan jalan sepanjang 1000 meter dan lebar 8 meter sudah mencapai 50 persen keseluruhannya, Jumat (20/04/2018).

Sasaran non fisik program TMMD berupa penyuluhan terus digalakkan seperti penyuluhan pertanian, penyuluhan kerukunan serta pemutaran film perjuangan terus dilakukan seiring berjalan dengan pekerjaan fisik yang menjadi target utama.

“Diharapkan giat TMMD bisa selesai sesuai target yaitu dalam waktu 1 bulan”, ujar Kapten Inf Asrak Badarun saat meninjau pembangunan Tiga Pilar Desa.

Sementara itu Team Satgas TMMD ke 101 Kodim 1303/Bolmong juga mulai melanjutkan pekerjaan pembangunan Talud yang merupakan sasaran fisik pokok dan rehab Masjid Al-Ikhlas.

“Kami akan mengejar target, kami akan percepat pengerjaan TMMD ini, akan tetapi kami juga akan memperhatikan segi kualitas, kami tidak mau asal-asalan tetapi harus bisa tepat waktu dalam pekerjaannya,” ujar Kapten Inf Asrak Badarun menambahkan sesuai yang diharapkan warga sekitar, kami bersama-sama akan membantu karena warga menginginkan agar pekerjaan ini bisa selesai dengan cepat dan warga bisa segera merasakan manfaatnya.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.