Sinergi Tiada Henti Press Tour PDAM TKR Kab.Tangerang Bersama Insan Pers Se – Tangerang Raya

Spread the love

Jurnalline.com, LEMBANG (Jabar) – PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) menggelar press tour bersama insan pers se -Tangerang Raya, Sabtu (21/4) di Grand Hotel Lembang, Bandung. Melalui kegiatan ini diharapkan sinergi antara PDAM TKR Kab. Tangerang dengan awak media terus terbangun dan bersinergi dengan baik.

Acara yang di agendakan berlangsung selama dua hari ini di isi dengan fun games, ramah tamah, hiburan, senam dan dihari ke dua off road. Yang lebih berkesan dalam gathering kali ini adalah saat momen penyerahan kenang-kenangan Bu Asih selaku Kepala Sekretariat Perusahaan PDAM TKR yang tak lama lagi akan mengakhiri masa bakti jabatannya (pensiun).

“Kami insan pers se Tangerang Raya bangga hadir dalam  keluarga besar PDAM TKR, Semoga acara kali ini bukan hanya acara seremoni saja, tapi bisa diisi dengan silaturahmi agar hubungan PDAM TKR bersama insan pers se- Tangerang Raya dapat terua bersinergi untuk membawa PDAM dan masyarakat Kabupaten Tangerang lebih maju lagi,”  ungkap Sangking Wahyudin, Ketua PWI Kabupaten Tangerang yang kerap disapa Sangki dalam sambutannya.

Menurut Sangki, PDAM TKR Kabupaten Tangerang merupakan salah satu perusahaan air yang makmur dan merupakan kategori 20 besar perusahaan air yang sehat, Disini hadir berbagai elemen insan Pers, bukan hanya dari PWI tapi juga Pokja WHTR, Pokja Kab. Tangeran, JTR dan Forwat.

“Peran media dalam pembangunan daerah tentu kita memiliki peran penting. Selain berita yang baik, kami juga sebagai kontrol sosial, yang tentunya sama-sama dapat mengingatkan serta memperbaiki dalam melaksanakan kemajuan Kabupaten Tangerang, Kita di media mengalir selalu kontribusi terhadap pembangunan yang luar biasa dan semoga dapat di tingkatkan lagi kerjasama antara Wartawan dan PDAM TKR dalam membantu serta mendukung Pembinaan  Wartawan.” jelas Sangki.

Sementara Dirut PDAM TKR Kabupaten Tangerang, Rusdy Machmud mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai hadiah jadi dari PDAM TKR yang belum lama ini memperingati hari jadi ke 42 tahun dan Kegiatan ini juga bentuk kepedulian serta kebersamaan PDAM TKR kepada insan pers se- Tangerang Raya,

“Kemarin hari jadi sudah digelar beberapa kegiatan dengan tema peduli dan berbagi bersama anak yatim seperti santunan 420 anak yatim, donor darah dan umroh pegawai, Hal ini berkat kerja keras PDAM yang bagus, juga dukungan para insan Pers,” tuturnya

Rusdy pun mengungkapkan, semoga peran PDAM TKR dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat terus berjaIan, ia pun berharap para awak media bisa progres dalam liputannya, guna dalam publikasinya dapat menyajikan informasi pembangunan pelayanan PDAM TKR yang terus di kembangkan sehingga masyarakat tau bahwa dalam waktu dekat bisa terlayani.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang sudah bekerja sama baik selama ini. Semoga sinergi kita tiada henti dan PDAM TKR dapat terus mengembangkan pelayanan dengan baik.” Ungkapnya

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.