SUVARNA SUTRA PENUHI JANJI KEPADA WARGA SINDANG JAYA BANGUN MASJID

Spread the love

Jurnalline.com Kab. Tangerang- Mencuatnya polemik antara warga Sindang Jaya Kabupaten Tangerang dengan adanya isu pembangunan gereja terbesar di asia, pihak pengembang bersama camat sindang jaya Supriadinata, serta kapolresta Tangerang Sabilul alif dan jajaran koramil pasar kemis kabupaten tangerang mengadakan pertemuan dengan warga di aula kantor pemasaran suvarna sutra. senin (2/4/18)

Polemik warga sindang jaya terkait isu berita yang mengabarkan bahwa akan di bangun sebuah gereja terbesar di asia di kawasan perumahan suvana sutra belakangan ini, Warga sindang jaya menolak keras dengan isyu tersebut, pasalnya karena kabar tersebut membuat sekelompok warga menolak dan mendatangi kantor pengembang perumahan suvarna sutra dan meminta kepada pengembang suvarna sutra untuk mendirikan sebuah Masjid.

Dalam pertemuan antara pihak pengembang perumahan suvarna sutra dengan warga sedikit bersitegang dan dalam pertmuannya pihak deplover perumahan suvarna sutra menegaskan bahwa  bukan gereja yang akan di bangun melain kan sekolah st.Lorensia.

Menurut Camat Sindang Jaya Supriadinata mengatakan, warga jangan terpancing berita Hoax yang mengatakan bahwa suwarna sutra akan membangun sebuah gereja terbesar di asia, melainkan pihak suvarna sutra akan membangun fasilitas pendidikan dan membangun sebuah masjid.

“saya sudah katakan berulang kali kepada masyarakat, khususnya warga sindang jaya bahwa di lokasi perumahan suvarna sutra ini akan di bangun sebuah sarana pendidikan atau sekolah, bukannya gereja dan ijinnya pun  untuk ijin pendidikan bukan gereja” ucap nya.

Dan menurut kepala deplover pt.Alfa Goldland Reality  Alam Sutra Erwyanto Tedjakusuma menambahkan,
“Memang benar kami akan membangun sebuah sekolah bukan gereja seperti mana yang di gembar gemborkan oleh warga, dan kami akan tepati janji kami kepada masyarak kecamatan sindang jaya khususnya, bahwa kami akan mengundang warga masyarakat untuk bisa hadir pada tanggal 8 untuk menyaksikan peletakan batu pertama dan tiang pancang pembangunan Masjid di atas lahan pasos seluas 1H dan itupun akan kami urus perijinannya sesuai peraturan yang berlaku” tegas nya.

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.