Upacara Pelepasan Pindah Satuan Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Danyonif Mekanis Raider 413/Kostrad Letkol Inf Krisna Pribudi memimpin acara pelepasan tradisi pindah satuan Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro diikuti ibu-ibu Persit dan anggota militer yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Senin (16/04/2018).

Danyonif Mekanis Raider 413 Bremoro Letkol Inf Krisna Pribudi mengucapakan terimakasih terhadap prajurit yang pindah satuan atas segala pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama berdinas  di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, semoga ilmu dan pengalaman yang didapat selama berdinas di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dapat memberikan manfaat serta dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di satuan yang baru nantinya.

Harapan kedepannya untuk personel yang pindah satuan tali silaturahmi maupun komunikasi dengan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad jangan putus sampai disini, akan tetapi untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaan lebih erat lagi.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.