Ust. Komir, 80% peserta MTQ kelahiran dari Ogan Ilir

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke – XXVIII tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2018 yang di pusatkan di Kabupaten Ogan Ilir menuai kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Ogan Ilir,hal ini di sampaikan Ust.Qotmir saat di bincangi,Senin (30/4).

Di katakan Ust Qotmir selaku Official dari Kafilah Ogan Ilir,Musabaqoh Tilawatil Qur’an ini salah satunya sebagai ajang silaturrahim antar Qori’ dan Qori’ah yang di ikuti 17 Kabupaten/kota di Sumatera Selatan.Kenapa tidak,rata-rata semua peserta sudah kenal baik dan sangat akarab sebelumnya.

Selain itu,peserta musabaqoh ini 80% kelahiran dari Kabupaten Ogan Ilir ,namun mereka sudah berdomisili di luar Ogan Ilir,dan 60% peserta musabaqoh ini juga pernah belajar di Pondok Pesantren Al Ittifaqiah Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, yang di bimbing oleh KH.Mudrik Qori MA,”bebernya.

Walaupun demikian dikatakan Ust,Qotmir,pada pelaksanaan MTQ ini mereka semua menampilkan kemampuan yang terbaik untuk kafilah masing-masing.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.