Waaster KODAM XIII/Mdk Frangky Watuseke Pantau Lokasi TMMD PakukuJaya

Spread the love

Jurnalline.com, (Bolsel) Sulut – Waaster (Wakil Asisten Teritorial) Kodam XIII Merdeka Letkol Arm Frangky J. H. Watuseke S.Sos meninjau kegiatan pelaksanaan TMMD ke-101 TA 2018 di Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini Kabupaten Bolsel, Sabtu (28/04/2018) kemarin.

Kunjungan Wa-Aster ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Komando atas terhadap perkembangan TMMD ke 101 yang telah memasuki hari ke 24 di Desa Pakuku Jaya.

Dalam kesempatan ini Wa-Aster meninjau semua titik pekerjaan sasaran fisik yang sementara berjalan diantaranya Pembuatan Talud serta melihat secara langsung titik STA 0 – 100 meter, pembangunan Kantor Bersama Tiga Pilar Desa dan Rehab Masjid Al-Ikhlas Desa Pakuku Jaya.

Letkol Arm Frangky J. H. Watuseke S.Sos mengatakan, “Tujuannya datang ke desa pakujujaya adalah untuk mendapatkan data juga fakta dilapangan terhadap pelaksanaan program kerja, baik program kerja yang telah berlalu maupun yang sedang berjalan, sehingga program kerja ini apakah bisa dilaksanakan apa tidak, kalau bisa dilaksanakan bagaimana pelaksanaannya nanti kalau belum bisa dilaksanakan mengapa, dan supaya kedepannya bisa dijadikan bahan evaluasi, mengapresiasi apresiasi anggota Satgas TMMD Bolmong yang sudah melaksanakan program TMMD2018 dengan baik.

‘’Ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan dan hampir mencapai seratus persen, sebelum penutupan menunjukkan bahwa mereka sudah bekerja dengan baik,”

Disisi lain Kepala Dusun satu Pakukujaya Reny Ahadu, saat ditemui Wa-Aster disela sela pembersihan rehab Masjid Al-Ikhlas menuturkan sangat senang dengan kehadiran TNI.

“Selama kegiatan TMMD ini, kami sangat senang apalagi rumah kami digunakan sebagai tempat menginap.” Imbuh Remy menambahkan kami sangat bangga, keluarga kami bertambah dengan kehadiran Prajurit dengan keakraban yang di berikan oleh pihak TNI.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.