Yonarmed 11 Kostrad Adakan Lomba Mewarnai dan Fashion Show TK Se- Kota Magelang

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad Tahun 2018 Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengadakan kegiatan Lomba Mewarnai dan Fashion Show Pelajar TK Se-Kota Magelang yang diselenggarakan di Aula Guntur Geni Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad pada hari Minggu (1/4/2018).

Kegiatan lomba mewarnai dan Fashion Show ini diikuti sebanyak 55 murid dari 10 TK Se- Kota Magelang.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad Tahun 2018, tujuannya adalah untuk menumbuhkembangkan kemampuan dan daya kreatifitas anak, melatih anak bebas berekspresi, berimajinasi serta mengembangkan potensi terpendamnya.

Selain itu untuk memupuk animo dan minat kemiliteran bagi generasi muda sejak dini,” kata Pajau 1 Rai Budhi Yonarmed 11/76/GG/1/2 kostrad Letda Arm Bhakti Norma Utama, S.T. Han Sebagai ketua peyelenggara.

Letda Arm Bhakti Norma Utama, S.T. Han sebagai ketua peyelenggara mengatakan tujuan diadakan acara ini selain untuk memupuk animo dan minat kemiliteran bagi generasi muda sejak dini juga untuk menghimbau kepada orang tua murid agar lebih intensif membimbing putra – putrinya dalam kegiatan yang bersifat positif, karena usia anak-anak seperti ini adalah masa yang penuh dengan keceriaan dan proses perkembangan otak yang paling optimal.

Kegiatan lomba ini di akhiri dengan pengumuman hasil lomba yang diumumkan oleh panitia, untuk mewarnai Juara  1 Sekar Larasati (TK.Pertiwi) , juara 2 Sekar Rara (TK.aishah 5) dan juara 3 Azza (TK.Bhayangkari) untuk juara Fashion Show juara 1 diraih oleh Larasati dan Kirana (TK.Bhayangkari), juara 2 Archelio ( Tk.IT.Hijrah Siti R) dan juara 3 Defandra,Naura,Gisca (TK.Bhayangkari).

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.