Yonif Raider 515 Kostrad Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Keluarga besar Yonif Raider 515 Kostrad menggelar acara peringatan  Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W 1439 H Tahun 2018 M di Masjid Al-Falah Yonif Raider 515 Kostrad, Tanggul – Jember. Sabtu (14/4).

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W 1439 H Tahun 2018 M mengangkat tema “Jadikan Hikmah Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W 1439 H Tahun 2018 M Sebagai Sarana Pemantapan Iman dan Takwa Prajurit TNI AD yang Berjiwa Kesatria, Militan, Loyal, Modern dan Manunggal dengan Rakyat” .

Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al – Qur’an. Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Wakil Komandan Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad, Mayor Inf Angga Anugrah, serta dilanjutkan dengan acara pokok yaitu ceramah tausiah yang akan dibawakan oleh KH. Drs. Arif Rohman Hakim M. Pdi dari Umbulsari Jember.

Wakil Komandan menyampaikan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W 1439 H Tahun 2018 M pada hakikatnya merupakan bagian yang penting dari pembinaan personel dengan tujuan agar kualitas keimanan dan ketaqwaan segenap personel Yonif Raider 515 Kostrad semakin meningkat. Dengan meningkatnya kualitas keimanan dan ketaqwaan ini, diharapkan semangat pengabdian dan profesionalisme parjurit juga meningkat yang pada gilirannya berdampak positif terhadap kinerja dan kemanunggalan dengan masyarakat di berbagai lapisan.

“Dengan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W 1439 H Tahun 2018 M, mari kita tingkatkan Akhlak, Moral dan Etika dalam kehidupan sehari-hari. Serta menjadi kewajiban bagi kita sebagai pengikut Nabi Besar Muhammad SAW, untuk melaksanakan seluruh perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangannya, serta berusaha  mencontoh seluruh suri tauladan Nabi Besar Muhammad SAW”, terangnya.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.