ANGGOTA PERSONIL POLSEK BATU CEPER KAWAL MASSA ALIANSI SERIKAT BURUH KE JAKARTA

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Pergerakkan Massa Aliansi serikat Buruh wilayah Batu Ceper dalam acara memperingati hari buruh Se-Dunia (May Day) berangkat menuju Ke Istana Negara Jakarta.

Massa Aliansi serikat Buruh yang tergabung diwilayah Batu Ceper berangkat dari titik kumpul di Lap. Parkir Dishub Jl. Daan mogot Km.19 Kel. Kebon besar Kec. Batuceper Kota Tangerang, Selasa (1/5/2018).

Dalam Aksi Massa Buruh ke Jakarta para anggota personil Polsek Batu Ceper yang dipimpin langsung Kapolsek Batu Ceper Kompol Iwan Irawan, SH. MA., diterjukan di beberapa titik wilayah keberangakatan massa dengan sekitar lebih 90 Personil dari Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya pimpinan IPDA Andreas, IPDA Waris dan juga pimpinan Panit Intelkam Polsek Batu Ceper IPDA Bambang Antoro.

” Agenda rute yang dilalui para buruh start di Kawasan niaga terpadu Jl. Daan Mogot KM. 19,6 Batuceper Kota Tangerang – Jl. Daan Mogot Kalideres – Cengkareng Hotel Mandarin Jl. Imam Bonjol Jakarta – Longmarch ke kantor ILO menuju Istana Negara Jakarta,” Kata Kapolsek Kompol Iwan Irawan, SH. MA.

Keberangkat ribuan massa buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Buruh Nusantara (FSBN), Konfederasi Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI),
dan serta Serikat Buruh KEP SPSI Kota Tangerang, menggunakan 1 unit mobil komando dan 21 unit bus pariwisata serta 30 unit sepeda motor yang berjumlah 1.250 peserta aksi dengan membawa beberapa alat peraga.

“Alhamdulillah keberangkatan berjalan dengan aman dan tertib, dengan pengawalan Patroli Polsek Batuceper dan Walkat Sat Intelkam untuk kekuatan pengamanan dan pengawalan,” Imbuh Kapolsek.

(Iwan/Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.