APP PLN DURI KOSAMBI ADAKAN PENANAMAN POHON DI LINGKUNGAN SEKOLAH SMPN 3 SEPATAN.

Spread the love

Jurnalline.com,Tangerang – Bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan pihak Manajemen APP PLN Duri Kosambi mengadakan penananman pohon untu penghijauan di halaman sekolah SMPN 3 Sepatan Kabupaten Tangerang.

Acara ini dihadiri oleh pihak Kepala Sekolah SMPN 3 Sepatan Drs .Sugyanta MM dan para siswa – siswi dan staf pengajar dalam kesempatan ini Kepala sekolah senang dan bangga dengan kedatangan Pihak PLN yang memberikan Pohon untuk di tanam di lingkungan sekolah dan ini merupakan program dari pihak manajemen PT. PLN (Persero) APP Duri Kosambi .

Dari pihak manajemen Hanifan, S ,Ass. Manajer Haset BC. Cikupa, Agus Haryanto Supervisor LK2.APP Duri Kosambi, M. Yusuf Bone Plh. Gardu Induk Sepatan, Radinal Staf LK2 APP Duri Kosambi, Ir. Marihot Tambun Staf LK2 APP Duri Kosambi Azizah staf LK2APP Duri,Acan kontrol Line SUTT Kosambi Usman Kontrol Line,Hanifan sebagai Ass Manajer Haset BC Cikupa.

“Dalam sambutanya,sekolah ini kedepan dapat menjadi sekolah yang ASRI penuh penghijauan dan suasana belajar lebih nyaman ujarnnya”.

Ir. Marihot Tambun Staf LK2 APP PLN Duri Kosambi juga mengatakan sekolah ini dekat dengan jaringan Sutet Para siswa harus waspada dan hati hati Jangan bermain Layangan dan warga masyarakat harus menjaga kenyamanan Sutet yang ada di sekitar lingkungan sekolah tegasnya.

Dengan hari ini kita selamatkan dan lestarikan lingkungan dari kerusakan untuk kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang.

Apalagi sekolah SMPN 3 Sepatan yang baru ini masih perlu pembenahan sarana prasarana yang memadai dan juga peralatan komputer, dalam proses belajar mengajar supaya para siswa-siswi nyaman belajar unutuk itu bentuk kepedulian APP PLN Duri Kosambi sangat di harapkan di dunia pendidikan.

(Robert/Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.