Bhabinkamtibmas Bersama Anggota Citra Bhayangkara Sambangi Sekretariat RW 01 Jatipulo

Spread the love

Jurnalline.com,Jakbar – Menindak lanjuti atensi dan arahan dari Kapolres Metro Jakarta Barat yang dilanjutkan oleh Kapolsek Palmerah Kompol Aryono SH dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatipulo Palmerah Jakarta Barat Aiptu Bambang Stj bergabung bersama Anggota Citra Bhayangkara Kelurahan Jatipulo melaksanakan sambang Kantor Sekretariat RW 01 Jatipulo, dalam kesempatan itu bertemu dengan pengurus dan Hansip RW 001 Jatipulo Palmerah Jakarta Barat, Kamis (31/05/18) dini hari.

Pada kesempatan itu, Aiptu Bambang menyampaikan pesan-pesan Kamtibamas antaranya tingkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang yang mencurigakan, Antisipasi kerawanan menjelang pagi hari terutama curas ,curat ,maupun curanmor serta antisipasi tawuran.

“Jangan bertindak sendiri/main hakim sendiri (persekusi). Apabila ada suatu permasalahan maupun kejadian yang menonjol silahkan hubungi polisi agar diproses secara hukum,” ujar Bambang.

Masih lanjutnya, Jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar melalui media sosial, alangkah baiknya jika mendapaykan informasi atau berita untuk disaring terlebih dahulu sumber berita itu.

Silahkan mengubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Palmerah apabila ada suatu permasalahan maupun kejadian yang menonjol.

“Yang terpenting adalah jaga kesehatan pribadi,” tutupnya.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.