Icon Walk Hadir Sebagai Pusat Rekreasi Keluarga

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Menghadirkan pusat perbelanjaan yang mememberikan kenyamanan bagi warga Tangerang, Icon Walk akan melaksanakan Opening pada Rabu (9/05/2018).

Acara Opening berlangsung mulai dari tanggal 9-13 Mei 2018, bertempat di Jalan Raya Merdeka No.1, Kelurahan Cimone Jaya, Karawaci Kota Tangerang.

Acara dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan yang melengkapi peresmian Icon Walk, dengan mengusung tema “Langkah Penuh Warna”, mulai penampilan She Band, Mia Hamidah, sampai kompetisi senam bersama Vicky Burki turut meramaikan acara pembukaan ini.

Hadir juga beragam promosi serta kegiatan-kegiatan lain dari Icon Walk seperti lomba mewarnai bagi anak usia dini, festival senam tobelo, pagelaran musik, berbagai games dan door prize yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga setiap harinya.

Menempati lahan yang memiliki luas sekitar 1,5 Hektar, Icon Walk yang merupakan persembahan dari PT Adhi Persada Properti ini diharapkan bisa menjadi one-stop-entertainment, dengan beragam gerai fashion, food and beverage, supermarket, beauty centre, hiburan, dan masih banyak lagi.

“Kami mengusung konsep Lifestyle Family Shopping, yaitu sebagai Pusat Rekreasi Keluarga,” ungkap Tubagus Asep Chairuman selaku Project Director Icon Walk . “Icon Walk kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan masyarakat Tangerang.”

“Dengan peresmian Icon Walk, kami juga berharap perekonomian di wilayah Tangerang bakal bertambah” imbuh Tubagus.

(Abidin/Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.