Jalin Silaturahmi, 3 Pilar Kec.Tambora Buka Puasa Bersama Di Masjid Jami AL- MUTAQIN

Spread the love

Jurnalline.com, Tambora (Jakbar) – Bhabinkamtibmas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat wilayah Binaan Kelurahan Tanah Sereal Aiptu Kusnadi mewakili Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH menghadiri acara buka puasa bersama Camat Tambora di Masjid Jami Al Mutaqin, jalan Tanah Sereal Raya Rt.001/08 Tanah Sereal, Tambora, Jakbar, pada Rabu (30/05/2018).

Dalam berlangsungnya acara buka puasa bersama Camat Tambora di Masjid Jami Al- Mutaqin bersama dengan para alim ulama (FORSIMA) tokoh masyarakat yang tergabung dalam (FORTABES) forum tanah sereal bersatu serta masyarakat sekitar.

Hadir dalam acara ini Camat Tambora Drs. Djaharudin, Msi , Danramil Tambora, Babinsa, Lurah Tanah Sereal Hj. Suharti S.Sos MSi, Forsima, Ketua Rt dan Rw dari 001 s/d 15, FKDM, dan LMK, serta toga dan tomas lainnya.

Dalam sambutannya Camat Tambora mengimbau, agar masyarakat selalu mawas diri karena ini adalah tahun politik, diminta jangan sampai terlibat atau berbuat hal yang tidak diinginkan.

“Menjelang mudik lebaran nanti agar warga untuk selalu berhati-hati serta mengikuti himbauan kamtibmas dari pemerintah maupun dari pihak kepolisian Polsek Tambora.

Setelah memberikan arahan pada acara buka bersama ini di lanjutkan dengan buka puasa bersama serta sholat mahgrib berjamaah.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.