Kapolres Serang Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat Kecamatan Kragilan.

Spread the love

Jurnalline.com,Kab.Serang (Banten) – Kapolres Serang AKBP INDRA GUNAWAN, S.I.K, M.H , Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, Mengadakan buka puasa bersama dengan tokoh ulama dan tokoh masyarakat Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (28/05/2018).

Buka puasa bersama yg kali ini di adakan di Mapolsek Kragilan, Selain silaturahmi juga di isi dengan acara pemberian santunan Kepada anak yatim piatu.

Dalam kegiatan ini di dampingi ,Oleh Kapolsek Kragilan Kompol Andra Wardana, s.i.k , Turut dihadiri oleh Camat kragilan Ajuntono, Komandan Rayon Militer (Danramil) Kapten Inf Tukiman, Tokoh ulama, Kepala desa,serta para tokoh masyarakat.

Kapolres juga menghimbau kepada tokoh agama dan tokoh Masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan, Serta turut bersama sama menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Serang.

Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutinitas pada tiap tahunnya, Jadi saya juga meneruskan kapolres sebelumnya.” Ucap pak Indra.

Dalam kegiatan itu juga, Kapolres memberikan santunan kepada anak- anak yatim piatu sebagai wujud saling berbagi di bulan penuh rahmat ini.” Santunan ini merupakan wujud tali kasih bersama,” Jelas kapolres.

(Nur arifin/Jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.