Kapolsek Karawaci Datangi Tempat Alif Yang Viral Dimedsos Beberapa Hari Ini

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Sempat Viral, Alif Hidayat bocah malang yang tinggal di sebuah rumah berdinding bambu dan berlapis spanduk tipis di bilangan Tanah Gocap, Karawaci Kota Tangerang, didatangi Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim bersama jajaran. Pada Selasa (29/05/2018).

Dimana anak bernama Alif tersebut menjadi pusat perhatian netizen, beberapa hari belakangan dan kini dikabarkan telah meninggalkan kontrakanya.

“Ya saya ikut merasa prihatin dengan kisah hidup Alif Hidayat, yang telah viral dimedsos. Untuk itu kita kroscek di tempat tinggal Pak Ahmad Pauji  yang di tempati Alif,” Kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.

Dirinya membenarkan bahwa Alif Hidayat tinggal dengan neneknya EN (45), selama 4 bulan lamanya, dengan biaya kontrakan Rp 200.000.-  kadang -kadang Rp. 150.000 perbulannya dikontrakan tersebut.

“Jadi memang benar Alif Hidayat tinggal bersama neneknya dikontrakan milik Ahmad Pauji ini, dan baru 4 bulan,” terang Abdul Salim.

Namun saat kami datang, “Alif sudah tidak disini lagi dan telah pindah,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, pemilik kontrakan Ahmad pauji kepada Kapolsek Karawaci menjelaskan, bahwa Alif dengan neneknya sudah tidak ada di kontrakan tersebut. Dan meninggalkan tempat tinggal kontrakan ini ke Pluit Jakarta Utara.

“Mereka sudah pamit ke saya bersama para donatur, untuk pergi meninggalkan tempat kontrakan ini sekira pkl 15.30. Wib, tadi, ” jelas Ahmad kepada Kapolsek.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.