KARISMA DAN ADRI DI NOBATKAN SEBAGAI KANG DAN NONG KOTA TANGERANG 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Sebanyak 26 pasangan Grand Final Kang dan Nong Kota Tangerang 2018 dari 13 Kecamatan di Kota Tangerang,
Semarak malam puncak Grand Final Kang dan Nong Kota Tangerang 2018  di halaman pusat pemerintahan Kota Tangerang Jl.Satria Sudirman No.1 Kelurahan Suka Asih Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. jumat malam (4/5/2018).

Dalam malam puncak Grand Final tersebut akan di nobatkan Pemenang sebagai Kang dan Nong Kota Tangerang periode 2018 – 2020 Mendatang, dan juga akan di pilih satu pasangan Kang dan Non  kategori terbaru sebagai duta Lingkungan Hidup.

Karisma perwakilan Kecamatan Tangerang dan Adri perwakilan Kecamatan Priuk resmi di nobatkan sebagai Kang dan Nong Kota Tangerang periode 2018 – 2020, serta Diah di nobatkan sebagai Nong Lingkungan Hidup Kota Tangerang dan Maliki di nobatkan sebagai Kang Lingkungan Hidup Kota Tangerang.

Menurut keterangan Kadis Pariwisata Kota Tangerang Hj. R. Rina Herna Ningsih, SH. MH. mengatakan, ini merupakan agenda tahunan, semoga dapat lebih mempromosikan Kota Tangerang sebagai kota yang layak menjadi destinasi wisata dan yang nantinya sesudah pemilihan malam ini akan dilombakan di tingkat provinsi untuk menjadi duta pariwisata Provinsi Banten.

” Selamat untuk para kandidat yang menjadi pemenang sebagai duta pariwisata 2018-2020 Kota Tangerang, mudah-mudahan dapat mempromosikan Kota Tangerang menjadi kota layak untuk dikunjungi dan menambah wisatawan sebagai Kota yang layak untuk destinasi wisata,” Katanya

Masih menurut R.Rina Herna Ningsih
“Untuk duta lingkungan hidup ini, untuk menunjang adipura Kota Tangerang mereka akan mempromosikan prihal kebersihan lingkungan hidup Kota Tangerang, karena kita tahu di Kota Tangerang ini sendiri sudah banyak Taman Taman yang di bangun dan Kota Tangerang Sendiri adalah Kota yang menyandang Kota Adipura, jadi dengan adanya Kang dan Nong duta Lingkungan Hidup di Kota Tangerang akan lebih menjadikan Kota Tangerang ini Bersih dan Indah” Tambahnya.

Menurut Karisma dan Adri sebagai pemenang Kang dan Nong, sangat senang dan bangga menjadi pemenang malam ini, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik seperti apa yang sudah diwajibkan sebagai duta pariwisata untuk menjaga dan melestarikan serta mengajak untuk meramaikan, mengunjungi wisata yang ada di Kota Tangerang, sebagai kota yang layak untuk dikunjungi dan menjadi destinasi wisata.

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.