Keakraban, Malam Lepas Sambut Kompol Idrus Madaris Di Polsek Cikupa

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Setelah lakukan sertijab satuan Jajaran Polsek Cikupa Polres Kota Tangerang gelar acara lepas sambut di Halaman Maposek Cikupa dengan penuh kearaban, Rabu (02/5/18).

Malam lepas sambut Kapolsek Cikupa lama Kompol Drs. Idrus Madaris, MM. MSi., yang digantikan Kompol Sumaedi. Dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh lurah kepala desa juga camat cikupa beserta Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Lucky Popon.

Dalam acara tersebut Kompol Drs. Idrus Madaris, MM. MSi., didampingi sang istri disambutannya mengatakan, selama menjabat selama 1 tahun 5 bulan dirinya merasa terbantu selama melaksanakan tugas sebagai Kapolsek di Cikupa.

” Alhamdulillah selama saya disini situasi diwilayah hukum di Cikupa Kab. Tangerang aman dan kondusif, ini semua tak lepas dari partisipasi masyarakat juga para tokoh masyarakat,” Ungkap Kompol Idrus Madaris.

Kompol Sumaedi Kapolsek Cikupa yang baru dan juga merupakan pria asli Tangerang dalam sambutannya mengungkapkan, memohon do’a dan dukungannya selama menjabat Kapolsek Cikupa dan menjalankan program-program yang sudah ada.

” Amanat yang diberikan ini saya memohon dukungan dan do’a nya dari Masyarakat cikupa karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat maupun para tokoh masyarakat yang saat belum tentu bisa menjalankan amanat sebagai kapolsek cikupa.” Ungkap Kompol Sumaedi.

Camat Cikupa Drs. Herawan, MM., menambahkan, selama kepimpinanya selalu menjalankan tugas dengan baik, tegas dispilin dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum Kecamatan cikupa

” Alhamumdulilah selama Kompol Idrus menjadi Kapolsek telah memberikan warna yang baru dalam menjaga keamanan diwilayah Kec. Cikupa yang dimana dengan ketegasannya dan kedisiplinananya.” Jelas Camat

Keakraban dan penuh keharuan dalam acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian cindera mata yang diberikan kepada Kompol Idrus di acara itu.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.