Kontingen Kostrad Terbaik Lomba Lintas Medan Tontangkas TNI AD 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Di hari keenam pelaksanaan lomba Tontangkas TNI AD tahun 2018 Kontingen Kostrad masih memimpin klasemen sementara.

Kontingen Kostrad yang diwakili oleh Yonif Raider 303 Divif 1 Kostrad dan Yonif Para Raider 502 Divif 2 Kostrad masih merajai di beberapa materi lomba.

Kontingen Divif 1 Kostrad berhasil memimpin pada materi Lintas Medan dengan catatan waktu 31:29:52 diikuti oleh Kontingen Kodam XVIII/Kasuari dengan catatan waktu 31:43:43 dan di tempat ke tiga Kontingen Divif 2 Kostrad dengan catatan waktu 32:05:69.

Panglima Kostrad, Letjen TNI Agus Kriswanto didampingi Pangdivif 1 dan Kasdivif 2 turut hadir untuk memberikan dukungan moril kepada para prajurit Kontingen Kostrad.

“Kalian adalah prajurit Kostrad, prajurit yang profesional, terlatih dan loyal. Tunjukan kemampuan kalian demi nama besar Kostrad, namun jangan lupa untuk tetap memohon pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa”, ucap Pangkostrad kepada para prajuritnya.

Lomba Tontangkas TNI AD tahun 2018 akan berlangsung sampai dengan tanggal 9 Mei 2018 dan masih menyisakan tiga materi lomba (HTF, Halang Rintang dan Menembak Senapan).

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.