Koramil 07/KB dan Kapolsek Kembangan Melaksanakan Pengamanan di Mall Puri Indah

Spread the love

Jurnalline.com,Kembangan(Jakbar) – Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi, SH, MH beserta Wakapolsek Akp Herjon Silaban, Binmas Kembangan Selatan Aiptu Muhdir, SH beserta Koramil 07/KB Kapten Inf Misin. MD dan anggota Babinsa Kembangan Selatan Serda Sumardi, melaksanakan pengamanan di Mall Puri Indah jalan Puri Agung Blok.S Rt. 001/02 Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (13/5) pagi.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek dan Danramil Kembangan beserta jajarannya memantau secara langsung aktifitas para pengunjung di kawasan pusat perbelanjaan.

Dalam hal ini Polri/TNI dibantu pihak petugas security memberikan pelayanan serta pengamanannya terhadap para pengunjung.

Saat dilokasi, Kapolsek bersama Danramil mengimbau kepada anggota Security untuk selalu waspada, cermat, dan selalu melaksanakan sesuai aturan kerja dengan mengedepankan pelayanan, namun tetap tegas dan melakukan langkah-langkah deteksi dini dengan prefentif.

Selanjutnya Kapolsek dan Danramil beserta jajarannya terus memantau keseluruan area yang banyak di kunjungi masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman, dalam keadaan kondusif, dengan pengamanan swakarsa siaga dengan penuh semangat.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.