Koramil 07/KB Kodim 0503/JB,Bersama Anggota Tiga Pilar Melaksanakan Sholat Jum’at Di Mesjid Assahara Kantor Walikota Jakbar

Spread the love

Jurnalline.com,Kembangan (Jakbar) – Koramil 07/KB Kodim 0503/JB Kapten Inf. Misin MD Bersama Anggota dan 3 (tiga) Pilar melaksanakan sholat Jum’at yang bertempat di Masjid AS-Sahara (kantor Walikota jakbar) jalan Kembangan Raya
Rt.01/02 No: 2. Kel.Kembangan Selatan, Kec. Kembangan, Jakarta Barat,Jumat (11/5/2018).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 07/Kembangan menyampaikan kepada para jamaah yang hadir bahwa kegiatan sholat Jum’at berjamaah ini dengan tujuan agar terjalin komunikasi dan kedekatan yang baik, antara aparat Koramil dan Babinsa dengan Tokoh Agama, serta masyarakat.

“Kedekatan dengan semua elemen masyarakat terus kita gelorakan, untuk memelihara kemanunggalan TNI dan Rakyat Sekaligus menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada masyarakat, untuk ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan,” ujar Danramil 07/Kembangan.

Hadir sebagai Imam Masjid K.H Agus Hamid,
dalam ceramahnya menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan
serta di lanjukan doa bersama, untuk
memohon kepada Allah agar anggota Kodim 0503/JB dan anggota Koramil 07/KB di beri kesehatan dan keselamatan di dalam menjalankan tugas.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.