Meriahnya Acara Peresmian Sasana Tinju Cakra Rancamaya Boxing Camp Bogor

Spread the love

Jurnalline.com, Bogor – Bertempat di Sasana cakra rancamaya boxing camp Bogor, Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto Yang di wakili oleh Pangdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Rohman meresmikan Sasana Tinju Cakra Rancamaya Bogor, Sabtu (12/5/2018).

Dalam sambutannya Pangkostrad sangat berharap pembentukan Sasana Cakra Rancamaya Boxing Camp Bogor ini dapat memacu dan memotivasi semua pihak baik petinju, pelatih, dan pemilik Sasana tinju dalam rangka pembinaan olah raga tinju di tanah air.

“Sebenarnya prajurit kostrad ini dari dulu sudah banyak yang menggeluti di bidang tinju, namun sekarang di salurkan lagi karna angkatan darat bekerja sama dengan kementrian kementrian salah satunya kementrian olah raga.” Ujar Agus Rohman (Pangdivif 1 kostrad )

Dengan kebersamaan semua pihak yang bersinergi akan dapat mewujudkan lahirnya petinju-petinju Indonesia yang siap berlaga pada pertandingan berskala Internasional.

Pembentukan Sasana Cakra Rancamaya Boxing Camp Bogor ini di bangun dalam rangka persiapan Kostrad untuk mengikuti PORAD (Pekan Olah Raga Angkatan Darat) VIII TA. 2018 yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan.

Fasilitas disini ada penginapan atlet kemudian ring tinju dan tempat latihanya pun cukup luas dengan medan medan latihanya cukup siknifikan sekali jadi tidak usah cari tempat lain lagi, disini pun sudah cukup untuk melatih fisik agar lebih bagus lagi. Tutup Agus Rohman

Kejuaran pertandingan tinju ini di bagi dua yaitu amatir dan profesional. Kelas amatir di bagi Kelas Terbang 52 kg , kelas Bantam , 56, Kelas Ringan 60 Kg,, Kelas WelteR Ringan 64 Kg, Kelas menengah 75 kg Sedangkan tinju profesional di bagi Kelas Bantam 53, 5 kg dan kelas Welter junior 63, 5kg

Penutupan acara peresmian Sasana Tinju Cakra Rancamaya Boxing Bogor di akhiri dengan meriahnya kembang api dan 2 pertandingan tinju kelas amatir dan kelas profesional.

(ndo/alx)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.