Pelebaran Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com,Penkostrad Pembangunan pada hakekatnya adalah merupakan upaya perubahan atau peningkatan segala hal ke arah perbaikan. Dengan tujuan peningkatan kondisi kehidupan di dalam berbagai aspek. Sejalan dengan itu salah satu upaya pembangunan adalah pembinaan dan pembangunan sumber daya manusia yang sangat perlu untuk dilaksanakan sedini mungkin. Namun di dalam pembangunan tidaklah mudah, karena memerlukan dukungan dari berbagai pihak baik yang berupa fisik maupun non fisik.

Hal inilah yang dilakukan oleh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad saling bahu membahu dalam pelebaran Masjid Nurul Yaqin. Rencana kegiatan pelebaran ini akan selesai sebelum Hari Raya Idul Fitri 1439 H /2018 M agar semua prajurit dan Persit serta anak-anak dapat mengunakan. (28/5/2018).

Kegiatan pelebaran ini dilakukan karena belajar dari tahun sebelumnya, yaitu saat Hari Raya Idul Fitri untuk Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad belum bisa menampung semua prajurit dan Persit sehingga harus mendirikan beberapa tenda untuk menampung jamaah.

Danyonif  Raider 514 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Nopid Arif mengharapkan semoga Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad dapat digunakan saat Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan tiba.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.