Persit KCK Kodam XIII/Mdk Ny.Retno Madsuni Tatap Muka Dengan DIM XVI 1304 GTLO

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Bertempat di aula makodim 1304/ Gtlo Kel Biawao Kec Kota Selatan Kota Gorontalo Prov Gorontalo di laksanakan Tatap muka ketua persit kartika candra kirana daerah XIII/Merdeka ( Ny Drg Retno Madsuni) dengan anggota persit kartika candra kirana cabang Dim XVI Dim 1304/Gorontalo koorcab Rem 131 PD/XIII Merdeka, jumat (11/5)

Dalam sambutannya oleh ibu ketua persit kartika candra kirana daerah XIII/Merdeka Ny Drg Retno Lusiawati Dewi Madsuni, mengatakan acara tatap muka bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Dim 1304/Gorontalo Koorcab Rem 131 tentunya memiliki makna yang sangat penting di samping sebagai wahana untuk silaturahim.

“Menjadi kesempatan bagi kita semua untuk dapat saling bertukar informasi mengenai kondisi serta permasalahan yang terkait dengan tugas-tugas kita ke depan, saya sangat berbahagia dan bangga mendapat kesempatan untuk bertatap muka dengan Ibu-ibu sekalian dan berharap mudah-mudahan acara seperti ini dapat kita manfaatkan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, mempererat tali silaturahmi diantara kita sebagai sesama anggota Persit Kartika Kirana.” Tutur NyRetno

Lanjutnya melalui silaturahmi dan kebersamaan ini diharapkan akan timbul kesadaran, kepedulian kita sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk senantiasa mempertahankan kualitas peran dan kegiatan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

“Peran anggota Persit Kartika
Chandra Kirana sangat mulia, yakni :
sebagai istri pendamping suami, sebagai ibu rumah tangga dan sebagai bagian dari masyarakat. Sehingga dalam melakukan kegiatan berorganisasi, Ibu-ibu jangan sekali-kali melupakan keluarga, suami dan anak-anak tercinta.”pesan madsuniagar senantiasa menjaga keutuhan dan keharmonisan kehidupan rumah tangga, hendaknya dipahami, bahwa hakekat tujuan utama dalam berkeluarga adalah menghadapi tantangan berumah tangga.

Tatap muka ibu pangdam kepada anggota persit Kodim.1304/Gtl merupakan pertemuan pertama sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai ketua persit Kantika Candra Kirana Daerah XIII/Mdk yang baru.
“suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seorang istri, karena penugasan suami di satu tempat merupakan tugas mulia yang diberikan oleh bangsa dan Negara.”

Turut Hadir Ny Setio Budi Raharjo/ ibu Irdam), Ny Dedi Iswanto / Ibu Asintel), Ny Ayi Lesmana, SE / Ibu Aspers), Ny Trias Wijanarko, S. Ip / Ibu Asren, Ny Darmaya, SE / Ibu Kabekang, Ny Abdul Haris, S. Ip/ Ibu Aster, Ny Ida Dewa Agung Hadisaputra, SH / Ibu Aslog, Ny Allan Surya Lesmana/Ibu Dandim 1304/GTL, Ny Taufik Buhang/Ibu Kasdim 1304/Gtl, Seluruh ketua ranting/anak ranting jajaran Dim 1304/Gtl, dan Perwakilan

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.