Polsek Batu Ceper : Amankan Adanya Pendistribusian Logistik Surat Suara Pilkada Kota Tangerang 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Anggota personil dari Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang mengawal jalannya pendistribusian logistik Pilkada Kota Tangerang 2018. berupa surat suara ke gudang KPU Kota Tangerang di Kawasan Niaga Terpadu PT. Aksara Grafika Pratama di Jl. Daan Mogot KM.19,8 Batu ceper Kota Tangerang, Kamis (31/5/2018) Siang.

Dengan menggunakan 2 unit mobil box No. Pol. B 9616 UT (supir Sdr. RUDI) & B 9611 RU (supir Sdr. AGUS) dan dikawal oleh 6 anggota Sat Sabhara & Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota pimpinan Ipda Agil & Ipda Hendro.

Distribusi logistik surat suara tersebut diterima langsung oleh Komisioner KPU Kota Tangerang Nurhalim dan disaksikan oleh Ketua Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslima dengan jumlah surat suara sebanyak 528 dus x 2.000 lembar + 1 dus (597 lembar) = 1.056.597 lembar (sudah termasuk surat suara ulang).

Kemudian untuk sampel yang dibuka & dicek oleh Panwaslu Kota Tangerang yaitu; 1 plastik kurang 4 lembar dan 1 plastik lainnya lebih 1 lembar. Rencananya besok Tgl. 1 – 4 Juni 2018 akan dilakukan sortir & pelipatan surat suara di gudang KPU di Batuceper. Setelah pelipatan tersebut selesai, akan diketahui surat suara yang rusak dan kemungkinan adanya kekurangan surat suara dan untuk klaim penggantian kerusakan maupun kekurangan surat suara kepada percetakan hingga batas waktu Tgl. 14 Juni 2018.

Kegiatan Pendistribusian logistik surat suara Pilkada Kota Tangerang 2018 telah selesai dan untuk situasi aman dan kondusif.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.