Polsek Batu Ceper Dan Koramil Batu Ceper Adakan Patroli Cipkon Bersama Di Bulan Ramadhan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dirutinas yang padat petugas jajaran Polsek Batu Ceper dan Koramil bersama – sama menggelar cipta kondisi (cipkon) untuk menekan para oknum kejahatan dapat melakukan tindakan yang bisa merugikan warga masyarakat di wilayah Batu Ceper, Kota Tangerang.

Guna mencegah terjadinya situasi tersebut maka pihak gabungan TNI/Polri langsung mengambil langkah dan segera melakukan pengontrolan wilayah untuk menjaga keutuhan situasi kamtibmas di tengah-tengah aktifitas warga, Sabtu (27/5/2018).

Kegiatan para anggota personil TNI dari Koramil Batu ceper yang berjumlah 2 orang langsung bergabung bersama tim dari Polsek Batu Ceper yang berjumlah 14 Orang, untuk melakukan kegiatan pemantauan wilayah dan penjagaan markas komando.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA dan di dampingi oleh Perwira Pengawas Iptu Imron Mas’Adi.SH, Kegiatan di mulai dari kantor komando Polsek Batu ceper JL.Daan Mogot Km.21 Kelurahan Batu Ceper Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang.

Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA., ada beberapa Hal yang di sampaikan olehnya sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan mengatakan, Di dalam Markas Komando Polsek Batu ceper untuk selalu siaga Piket SPKT harus tetap waspada saat melakukan pelayanan di malam hari ini.

” Tingkatkan betul kesiap-siagaan komando polsek batu ceper, untuk Pawas yang bertugas dan Wakapolsek tetap standby dan tingkatkan keamanan situasi bersama anggota personil yang berada di dalam Komando polsek,” Kata Kapolsek.

Dikatakan lagi, untuk para anggota yang berpatroli pada malam ini untuk menyambangi Sentral ekonomi seperti Market-market yang buka selama 1X24 Jam sekaligus memantau Kotak ATM nya.

” Untuk menggunjungi sambang dialogis perumahan-perumahan Elit yang berada di kawasan Batu Ceper ini saya memberi arahan kepada anggota polsek batu ceper untuk memberi himbauan kepada petugas security untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dan di harapkan jangan sampai kita selaku petugas sampai kecolongan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” Jelasnya.

Setelah pengecekkan Pasukan gabungan anggota personil yang telah di lengkapi dengan rompi dan persenjataan yang mendukung, kemudian tim segera merapatkan barisan bergerak bersama-sama untuk melaksanakan tugasnya.

Untuk situasi pada malam ini di laporkan atas dasar pemantauan di lapangan untuk wilayah Batu Ceper terpantau aman dan kondusif.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.