Prajurit  Brigif Para Raider 3 Kostrad Shalat Jum’at Bersama Dengan Brimob Polda Sulsel

Spread the love

Jurnalline.com,Penkostrad – Untuk meningkatkan rasa solidaritas dan sinergitas TNI dan Polri, Prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad laksanakan shalat Jum’at bersama di Masjid Mako Brimob Polda Sulsel Jln. St Alauddin, Kelurahan Pabaeng-Baeng, Kecamatan Tamalate, Makassar.  Jum’at (4/5/2018).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar TNI  – Polri khususnya prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad dengan Satuan Brigade Mobil (Brimob) agar tetap solid dalam menjaga keamanan di wilayah Makassar.

Pelaksanaan shalat Jumat berjamaah ini menjadi momentum terjalinnya persatuan dan kesatuan anatara satu dengan yang lainnya dan berharap terjalinnya silaturahmi yang baik antara Instansi TNI  – Polri salah satunya dengan solat Jum’at berjamaah.

Pelaksanaan yang bernilai positif ini akan selalu di laksanakan dalam rangka meningkatlan dan menjaga solidaritas dan sinergitas TNI dan Polri.

“Bukan hanya dengan Polri saja, kami juga melaksanakan kegiatan shalat Jum’at bersama dengan masyarakat desa binaan sehingga mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat” ucap Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Brigif Para Raider 3 Kostrad Mayor Inf Agus Prasetyo.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.