Puluhan Remaja Hendak Balapan Liar Dibubarkan Tim Pemburu Preman

Spread the love

Jurnalline.com,Jakbar – Tim Pemburu Preman besutan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH terus melakukan penyisiran di wilayah hukum Jakarta Barat guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat.

Kali ini, TPP Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan Ipda Ruben George berhasil membubarkan sekelompok pemuda tanggung yang hendak melakukan balap liar di Jalan Kyai Tapa, Tanjung Duren, Grogol Petamburan Jakarta Barat, Sabtu (19/05) dini hari.

Katim 1 TPP Polres Metro Jakarta Barat Ipda Ruben George menerangkan, saat melakukan observasi wilayah dengan menyisiri jalan raya bersama anggotanya yang terdiri dari enam personel itu membubarkan sekelompok remaja lantaran diketahui akan melakukan balap liar di sepanjang jalan Kyai Tapa.

“Kita mengetahui adanya segerombolan remaja yang masih nongkrong tengah malam, saat diinterogasi mereka ingin balap liar,” terang Ipda Ruben.

Beruntung, saat digeledah tidak ditemukan senjata tajam atau minuman keras. Namun, Polisi memberikan teguran untuk membubarkan.

“Mereka kami beri teguran agar pulang ke rumahnya masing-masing untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan,” tandasnya.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.