RESTU DAMPINGI ADRIANA BLUSUKAN DIPASAR

Spread the love

Jurnalline.com,Sulut – Bakal calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulut Resha Waworuntu, dampingi Dra Adriana Dondokambey Bakal Calon DPR RI, Senin (30/04/2018) disela sela kesibukannya menyempatkan diri untuk membaur bersama masyarakat menampung langsung dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

Kepada wartawan media ini ReshaWaworuntu (Restu) mengatakan blusukan mereka ke pasar tak lain adalah untuk menampung masukan, dari masyarakat.

“Ya. Kami blusukan ke pasar , tak lain adalah untuk melihat dari dekat dan mendengar langsung keluh kesah dari pedagang.” Ujar Restu
III Tomohon Minahasa Jl usulan bersama Dra AdrianaDondokambey ketua Sanggar DPRD prof.Sulut

Diketahui sosok muda rendah hati yang jadi perbincangan masyarakat , maju dan mencalonkan diri sebagai Bakal calon DPRD Provinsi lewat kendaraan PDI Perjuangan tak lain untuk membangun Bumi Nyiur melambai menuju Sulut Hebat.

Disisi lain Dra AdrianaDondokambey mengatakan lewat blusukannya ini, tentunya dapat mengetahui langsung berbagai masalah diantaranya terkait harga sembako dan lainnya.

“Lewat blusukan ini, apa yang menjadi masukan, pendapat dari masyarakat pedagang, akan kami tampung dan dibahas demi kepentingan kesejahteraan masyarakat.” Tukas Adriana

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.