Safari Ramadhan Pangdivif 1 Kostrad ke Yonarmed 13 Kostrad

Spread the love

Jurnallline.com,Penkostrad – Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman kembali melaksanakan Safari Ramadhan di satuan jajarannya, Kali ini Pangdivif 1 Kostrad melaksanakan Safari Ramadhan, pemberian santunan kepada anak yatim dan buka bersama anggota Yonarmed 13/2/1 Kostrad, Cikembar, Sukabumi. Sabtu (26/05/18).

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad dalam kunjungan kerjanya didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad beserta pengurus, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad dan Danmen Armed 2 Kostrad.

Kedatangan Pangdivif 1 Kostrad beserta rombongan di Yonarmed 13 Kostrad disambut Komandan Batalyon Mayor Arm Micha Arruan

Dalam kunjungan ini, selain meninjau pangkalan, Pangdivif 1 Kostrad juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota untuk menguatkan silahturahmi

“Ini merupakan ajang untuk memperkuat moral yang berlandaskan agama,” kata Pangdivif 1 Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad. pada kesempatan ini juga mengingatkan setiap prajurit harus mampu menjabarkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta 8 Wajib TNI sebagai pedoman bagi prajurit dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

Tak hanya itu, Mayjen TNI Agus Rohman juga menyampaikan kepada para prajurit Batalyon Armed 13/2/1 Kostrad tentang pentingnya belajar dan berlatih agar dapat menjalani setiap tugas yang diberikan.

Selain memberikan semangat kepada prajurit, dalam Safari Ramadhan ini Pangdivif 1 Kostrad juga memberikan tali asih untuk anak yatim.

Pada Safari Ramadhan ini, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit yang sudah menyiapkan segalanya demi terselenggaranya acara ini.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.