SAMBUT HUT POLRI KE-72: POLRES METRO TANGERANG KOTA GELAR LOMBA MARAWIS DAN ADZAN

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polri Yang ke-72 Tahun, Polres Metro Tangerang Kota adakan lomba Marawawis dan Adzan.


Lomba tersebut dilaksanakan di ruang Aula Mapolres dan resmi dibuka oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, pada Rabu (02/05/2018 ) pagi.

“Pagi ini kita adakan kegiatan lomba Marawis dan resmi dibuka. Untuk lomba Adzan kita laksanakan besok pagi,” Ujar Kapolres.

Lomba ini diikuti oleh 11 Group yang mewakili 11 Polsek Jajaran Restro Tangerang Kota. Sementara Lomba Adzan diikuti 36 orang Marbot Masjid baru akan dilaksanakan besok pagi, Kamis (03/5) di Masjid Al-Kautsar Mapolres.

“Hari ini untuk lomba marawis di ikuti 11 Grup, mereka mewakili 11 Polsek Jajaran Restro Tangerang Kota. Dan untuk lomba Adzan kita laksanakan besuk, di Masjid Al-Kautsar Kamis (03/5), yang akan di ikuti 36 orang Marbot Masjid,” jelas Harry.

Kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangka menyambut HUT Polri/ Bhayangkara ke-72, lanjutnya.

Untuk para Juara Lomba Marawis, nanti akan mendapatkan Hadiah berupa piala dan uang pembinaan. Sementara untuk juara lomba Adzan akan mendapat Hadiah Umroh ke Tanah Suci Mekah,” imbuhnya.

Acara lomba masih berlangsung. Untuk hari ini lomba dimulai dengan penampilan Tim Marawis Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.