Silahturahim Ditlantas Polda Banten Dengan Anak Yatim

Spread the love

Kegiatan Ditlantas Polda Banten bertempat di Hotel Ratu Ultima Horison Serang Kota Serang. Ditlantas Polda Banten bersama jajaran dan Bhayangkari mengadakan buka puasa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1439 H tahun 2018. Bertemakan Buka Puasa bersama Ditlantas Polda Banten beserta Bhayangkari, Sabtu (26/05/2018).

Dalam sambutanya, Direktur Lantas Polda Banten Kombes Pol. Tri Julianto Djatiutomo, S.I.K menyampaikan puji syukur kehadirat Allah S.W.T atas segala nikmat dan hidayahNya sehingga jajaran Ditlantas Polda Banten masih diberikan kesempatan dan kemudahan dalam menjalankan ibadah puasa 1439 H, syukur atas nikmat yang diberikan sehingga dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara guna mewujudkan kamseltibcarlantas, mengajak segenap anggota dan unsur pemangku kepentingan bidang lalu lintas dan angkutan jalan untuk mempersiapkan diri dan segala keperluan guna mensukseskan penyelenggaraan mudik lebaran 2018.

Kegiatan tersebut sealing buka puasa bersama, juga ada kegiatan santunan anak yatim.

“Kegiatan ini dalam rangka untuk menjalin silahturahmi antar internal Ditlantas Polda Banten, sekaligus dengan masyarakat dan instansi terkait, dalam rangka buka puasa bersama,” kata Kombes Pol Djatiutomo

Ustad Jebi Safarudin dari Pimpinan Majlis Dzikir Arismatul Ilma Wa Rizqiah Taktakan Kota Serang, menyampaikan” alhamdulillah ternyata bulan Ramadhan mengajarkan untuk mempererat tali silahturahmi juga memperkuat kebersamaan, menjadikan kita bersama ke arah yang lebih baik.

Hadir dalan kegiatan tersebut sesuai daftar undangan unsur pemangku kepentingan bidang lalu lintas dan angkutan jalan yaitu Kepala Cabang Jasa Raharja Banten, Kadishub Provinsi Banten, Kepala Dispenda Banten, Organda Provinsi Banten dan pengelola jalan Tol Tangerang – Merak PT. MMS, kegiatan tersebut dihadiri seluruh Pejabat Utama Ditlantas Polda Banten, personil Ditlantas beserta Bhayangkari.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.