TEROR MELANDA, PELAYANAN GATUR LALIN TETAP BERJALAN

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kepolisian Sektor Batu Ceper Negara Republik Indonesia salah satunya melakukan pelayanan Pengaturan arus lalu lintas (Gatur Lalin) Di pagi hari.

Adapun pada pukul 06.00 Wib para petugas kepolisian dari Polsek Batu Ceper yang berjumlah 25 orang telah melaksanakan tugas membantu warga masyarakat dalam mengatur arus lalu lintas di sepanjang JL.Daan Mogot Batu Ceper dan di Pertigaan Stasiun Rel Kereta Api Poris Gaga Batu Ceper Titik simpul Kemacetan, Senin (14/5/2018).

” Pedoman kerja yang kami kutip dari Arahan dan atensi dari pimpinan kami adalah ” Keikhlasan dan Tanggung Jawab terhadap Negara berada di Dada Kami, kepentingan Publik yang akan kami terus kami pikirkan di dalam bertugas,” Ujar Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap dengan pelaksanaan Gatur Lalin pagi ini warga masyarakat bisa menilai kinerja dari pihak Kepolisian Sektor Batu ceper, tugas dan tanggung jawab akan kami terus kedepankan dengan baik bahkan kami akan terus meningkatkan perubahan paradigma Polri di dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

(Aris/Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.