TNI-POLRI TINGKATKAN KEWASPADAAN, JAGA STABILITAS KAMTIBMAS WILAYAH BATU CEPER

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Guna mencegah terjadinya situasi tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas Koramil Batuceper dan Polsek Batucepr adakan apel bersama untuk melakukan pengontrolan wilayah untuk menjaga keutuhan situasi di tengah-tengah aktifitas warga, Pada Minggu (20/5/2018).

Kegiatan yang di pimpin langsung Wakapolsek Batu ceper Akp Sanija, SH., dan di dampingi Perwira Pengawas Iptu Arwani, di mulai dari kantor Polsek Batu ceper JL.Daan Mogot Km.21 Kelurahan Batu Ceper Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang dan menindaklanjuti berdasarkan atensi Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA.,

” Ada beberapa Hal yang di atensikan di dalam Markas Komando Polsek Batu ceper untuk siaga Piket SPKT harus tetap waspada saat melakukan pelayanan di malam hari ini, untuk tingkatkan betul kesiap-siagaan komando Polsek Batu Ceper,” Kata Kapolsek.

Sementara itu, untuk Pawas yang bertugas Wakapolsek tetap standby dan tetap meningkatkan keamanan situasi bersama anggota personil yang berada di dalam Komando Polsek Batu Ceper.

” Untuk anggota yang berpatroli pada malam ini saya mengintruksikan untuk menyentuh sentral ekonomi seperti Market-market yang buka selama 1X24 Jam,” Imbuhnya.

Dikatanya lagi dirinya menghimbau, kepada seluruh anggota personil polsek batuceper untuk mengunjungi sambang dialogis perumahan-perumahan Elit yang berada di kawasan Batu Ceper dalam kegiatan ini.

” Selanjutnya para anggota personil polsek batuceper diarahkan untuk dapat memberi himbauan kepada petugas security untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dan di harapkan jangan sampai kita selaku petugas sampai kecolongan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” tandasnya.

Setelah pengecekkan Pasukan gabungan maka anggota personil yang telah di lengkapi dengan rompi dan persenjataan yang mendukung hari ini kemudian tim segera merapatkan barisan beegerak bersama-sama untuk melaksanakan tugasnya.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.