Bersama 3 Pilar, Kapolsek Tambora Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Tambora (Jakbar) – Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh, SH di dampingi Kapolsubsektor Kopi Ipda Suparsono, Personil Binmas Aiptu Sriyono, melaksanakan sambang masyarakat di wilayah Kelurahan Roa Malaka, di Pos 3 Pilar Rw.01 Kel.Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (04/06/2018) pukul 15.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek bersama anggotanya, di sambut langsung oleh tokoh masyarakat Sdr. Chandra bersama rekan-rekannya, kunjungan ini sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas segala bentuk ganguan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tambora, Jakbar terutama situasi Keamanan ketertiban pada bulan puasa dan menjelang Idul Fitri.

Kapolsek Tambora Kompol Ivor Son Manossoh mengatakan, kegiatan silaturahmi oleh personil Polsek Tambora ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polsek Tambora dengan para warga.

“Selain itu kepada tokoh agama maupun tokoh masyarakat, seluruh potensi masyarakat guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan tertib terbebas dari segala aksi kejahatan pencurian dengan pemberatan dan kekerasan serta pencurian kendaraan bermotor,” pungkasnya.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.